Selasa, 26 Februari 2008

Come To The Right Way; Menyingkap Hidayah Allah terhadap Para Tokoh Dunia




Di era globalisasi yang kita saksikan saat ini dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, sebagian orang Barat dan daerah-daerah lainnya berpijak pada dasar-dasar etnis dan keagamaan secara berlebihan hingga mencapai tingkatan ekstrem dan radikal. Indikasinya adalah terjadinya penindasan terhadap Islam dan kaum muslimin dengan kekuatan mereka. Mereka melakukan perbuatan yang tidak manusiawi dan upaya-upaya untuk menjelekkan citra Islam dan kaum muslimin di hadapan seluruh umat manusia di muka bumi ini. Tetapi upaya itu tidak selamanya berhasil, terkadang menuai kegagalan. Kegagalan dalam pencemaran citra Islam ini kiranya perlu diberi perhatian khusus, mengapa kegagalan itu terjadi? Apa bukti dari itu? Jawaban tepat atas kegagalan upaya mereka itu sesuai dengan firman Allah Swt.:



Mareka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang kafir tidak menyukai.” [QS. at-Taubah: 32]

Bukti kegagalan mereka sangat banyak, itu bisa kita lihat dari kisah-kisah para ilmuwan dan pemikir Barat yang telah masuk Islam. Mereka menyatakan keislaman setelah jatuh ke dalam kubang kehampaan dan keputusasaan, hingga kemudian menemukan jalan Allah yang membuat hidup mereka menjadi lebih bahagia.